news


"Salim Digital Ecosystem" Gelar Roadshow Perdana di TM Thamrin City


2 September 2018, Jakarta - FiberStar bersama sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Salim Group gelar roadshow perdana "Salim Digital Ecosystem" di TM Thamrin City pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2018.

Roadshow ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada para pengunjung TM Thamrin City mengenai layanan yang diberikan oleh masing-masing perusahaan serta mengenalkan kolaborasi usaha "Salim Digital Ecosystem" yang telah resmi diluncurkan Mei 2018 yang lalu.

Event ini juga diadakan bertepatan dalam rangka menyambut ulang tahun Agung Podomoro Group ke-49. "Salim Digital Ecosystem" (SDE) hadir di TM Thamrin City untuk mendukung eCommerce, FinTech, Logistic, Infrastructure & Insurance di pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Pusat ini.

Roadshow ini juga merupakan sebuah permulaan jejak langkah ke depan dari terbentuknya kolaborasi yang melibatkan puluhan anak perusahaan Salim Group.

Pada event roadshow kali ini, unit usaha Salim Group yang turut berpartisipasi antara lain adalah FiberStar, JAGADIRI, Kliknklin, HelloBill, Elevenia, PopBox, OFON, OttoPay, PeDe dan IndoPaket. Masing-masing dari perusahaan yang turut mendukung event ini juga memiliki tujuan untuk dapat memberikan pemahaman terutama kepada pengunjung yang datang mengenai kelebihan serta keuntungan dari layanan yang ditawarkan terutama dalam memanfaatkan teknologi digital.

Sebagai contoh, asuransi JAGADIRI yang mengenalkan layanan digital insurance dimana hanya dengan bermodalkan angsuran premi ringan untuk keluarga yang dapat dengan mudah dikendalikan melalui aplikasi di telepon genggam.

"Kami percaya dengan hadirnya Salim Digital Ecosystem di TM Thamrin City Mall justru dapat mempersiapkan para pengusaha bisnis retail sebagai bagian daripada suatu solusi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan", ujar Thomas Dragono, selaku Direktur FiberStar dan sekaligus sebagai Project Director Salim Digital Ecosystem.

"Tentunya kami sangat senang dan menyambut baik kehadiran Salim Digital Ecosystem di TM Thamrin City. Kami berharap ke depannya para pelanggan kami dapat menikmati berbagai kemudadan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Salim Digital Ecosystem ini", ujar Wendry Makmur selaku GM Marketing TM Thamrin City.