26 November 2022

Perayaan HUT FiberStar yang ke – 9 “9oal Achieversary”

Jakarta, 26 November 2022

HUT ke – 9 PT Mega Akses Persada (FiberStar) merupakan perjalanan yang cukup panjang dalam memberikan layanan jaringan infrastruktur terbaik kepada para pelanggan. Salah satu cara yang ditempuh dengan memperluas cakupan jaringan, upgrade system pelayanan pelanggan hingga merekrut para talenta berpotensi di berbagai level.

“Pada tahun 2022 ini, mulai dari awal tahun hingga akhir bulan November, FiberStar terus berekspansi dengan memperluas jangkauan jaringan hingga memperoleh pencapaian senilai 1,298,130 homepass dan 301,968 subscriber. Tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, maka sangat patut untuk kita apresiasi”, ujar bapak Sugiharto Darmakusuma selaku President Director FiberStar.

Perayaan HUT FiberStar ke – 9 kali ini telah berlangsung di Jimbaran Café Ancol Jakarta yang dimulai pukul 09.00 – 14.00 wib. Pembukaan acara diawali dengan sambutan yang dibawakan oleh Bapak Dani Sumarsono selaku Board of Commissioner dan Bapak Sugiharto Darmakusuma selaku President Director. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi selebrasi yang meriah.

Menariknya lagi, pada acara perayaan HUT FiberStar yang ke – 9 ini, juga diadakan Games Team Building yang diikuti oleh seluruh karyawan dari FiberStar dengan penuh antusias. Di penghujung acara juga terdapat moment apresiasi dan pengundian doorprize dengan hadiah istimewa.

Pada kesempatan ini, FiberStar turut mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh karyawan yang telah berkontribusi dengan sangat baik dalam memajukan perusahaan. Selain itu juga FiberStar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra PT. Mega Akses Persada (FiberStar) atas dukungannya selama ini.