14 April 2022

FiberStar Melangsungkan Perayaan 1 Juta Homepass, Gelar 3 Rangkaian Acara

Pada bulan April 2022 FiberStar telah mencapai 1.000.000 homepass. Hal ini tak luput dari kerja keras karyawan dan dukungan dari seluruh mitra/klien FiberStar. Dalam rangka merayakan pencapaian ini, FiberStar mengadakan rangkaian acara yang bertujuan untuk memberikan semangat dan sebagai bentuk terimakasih atas kerja keras seluruh karyawan sehingga pencapaian satu juta homepass ini bisa tercapai. Adapun rangkaian acara yang diadakan dalam merayakan pencapaian satu juta homepass diantaranya adalah Fun Competition, Syukuran 1 Juta Homepass, dan FiberStar Peduli Sesama.

Fun Competition, “Tingkatkan Semangat dan Daya Kreativitas Karyawan” yang mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan daya kreativitas para karyawan, FiberStar mengadakan fun competition yang terdiri dari dua perlombaan, yaitu lomba dekorasi yang dilakukan oleh seluruh karyawan FiberStar. Lalu selanjutnya terdapat lomba e-sports Mobile Legend. Kemudiaan turut berlangsung kegiatan Syukuran 1 Juta Homepass yang berlangsung pada hari Kamis 14 April 2022. FiberStar mengadakan buka bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan baik yang berada di Head Office maupun yang berada di region. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Bapak Sugiharto Darmakusuma selaku Presiden Direktur FiberStar, lalu terdapat pesan-pesan dari Bapak Sapto Sugiarto selaku PMO Department Head, tidak lupa terdapat pemotongan pita sebagai bentuk simbolis rasa syukur kita karena sudah berhasil mencapai satu juta homepass. Sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan yang memiliki kontribusi paling besar dalam pencapaian satu juta homepass. Untuk itu FiberStar mengadakan pemberian awards untuk kategori Best Growth Homepass Region & Best Support Person.

Terakhir, FiberStar juga melangsungkan kegiatan FiberStar Peduli Sesama, Berbagi Kebaikan Bersama Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cidodol. Masih dalam rangka perayaan satu juta homepass, FiberStar tidak lupa untuk berbagi kebaikan bersama Panti Asuhan yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cidodol. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari rekan-rekan FiberStar, bersama-sama kita pergi ke Panti Asuhan di daerah Cidodol. Di Panti Asuhan tersebut kami mengadakan acara buka puasa bersama, yang mana sebelumnya dilakukan permainan santai agar kita semua saling mengenal satu sama lain. Di akhir acara ditutup dengan sholat magrib bersama dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Cidodol.