30 March 2022

FiberStar Resmikan Gedung Kantor Baru, Rumah Baru Semangat Baru

Jakarta - PT Mega Akses Persada (FiberStar) melakukan peresmian Gedung kantor baru yang berlokasi di lantai 3 dan 10 Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/3). Peresemian Gedung kantor baru FiberStar ini dihadiri oleh Bapak Sugiharto Kusuma selaku Direktur Utama FiberStar beserta jajaran direksi FiberStar, lalu Bapak Dani Sumarsono selaku President Director of PT Cyberindo Aditama, Pak Tony Hariman selaku Co-Founder dan Cloud Evangelist, Pak Paulus Bambang, dan Pak Ichsan Budiarso selaku Direktur CBN. Acara ini dilakukan dengan sistem hybrid (offline dan online) agar karyawan-karyawan yang sedang bekerja dari rumah dan berada di regional office juga bisa turut menyaksikan.

Peresmian Gedung kantor baru FiberStar juga dilakukan secara simbolis dengan melakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama FiberStar di dampingi oleh jajaran direksi lainnya. Selain itu, Bapak Paulus Bambang beserta Bapak Dani Sumarsono turut memimpin doa bersama. Perpindahan Gedung kantor ini sejalan dengan perkembangan bisnis FiberStar yang terus bertumbuh sehingga menyebabkan bertambahnya karyawan-karyawan baru. Selain itu, perpindahan gendung kantor ini juga diharapkan dapat mendukung kegiatan operasional FiberStar dalam meningkatkan produktivitas.

Direktur Utama FiberStar, Bapak Sugiharto Darmakusuma mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena saat ini FiberStar sudah menempati rumah baru, setelah sebelumnya menempati Menara Kadin. "Kita juga berterimakasih dan bersyukur kepada rekan-rekan semuanya karena sudah bekerja dengan baik sehingga kita bisa bertumbuh dengan baik dan pada akhirnya kita bisa pindah ke Gedung Cyber 2 lantai 3 dan lantai 10." Selain itu Bapak Sugiharto Darmakusuma juga berharap dengan perpindahan Gedung ini akan menciptakan suasana dan spirit yang lebih baik dan membuat karyawan-karyawan dapat bekerja dengan suka cita.

"Saya juga berharap Gedung dan ruangan ini bisa menjadi rumah kita bersama dan membuat kita bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara. Selain itu saya juga berharap kita bisa betransformasi menjadi lebih baik lagi baik dari segi pelayanan maupun komitmen kepada pelanggan." Lanjutnya.

Sebagai informasi, selain mengadakan acara pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, pihak FiberStar juga mengadakan lomba internal membuat video berisi ucapan dan kesan pesan mengenai perpindahan Gedung baru FiberStar yang bertujuan untuk menambah semangat para karyawan serta mengajak para karyawan untuk turut merasakan euphoria perpindahan Gedung kantor ini.